Dewasa ini, jual pulsa menjadi salah satu bisnis yang cukup menguntungkan. Terlebih, penjualan pulsa saat ini juga bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa harus membuka sebuah kios atau konter pulsa.

Apalagi, dengan hadirnya berbagai macam aplikasi jual pulsa hal tersebut memudahkan Anda untuk bisa menjalankan bisnis tersebut. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menambah penghasilan dengan jual pulsa, berikut beberapa aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk bisnis jual pulsa.

Daftar Aplikasi Jual Pulsa Terbaik dan Termurah di Android

Untuk bisa menggunakan berbagai macam aplikasi tersebut, Anda hanya tinggal memanfaatkan android yang dimiliki. Lalu, apa sajakah aplikasi jual pulsa termurah yang bisa Anda gunakan?

Agen Pulsa Termurah

Pertama, ada Agen Pulsa Termurah yang terkenal dengan pulsanya yang cukup murah serta lengkap. Untuk memulai bisnis dengan aplikasi satu ini, Anda hanya cukup memiliki modal sebesar Rp 10.000 saja. Bahkan, harga beli pulsa dari aplikasi tersebut pun cukup murah, berikut daftar harga beli pulsa yang ada di Agen Pulsa Termurah:

Pulsa Harga Beli
Rp 5.000 Rp 5.400
Rp 10.000 Rp 10.350
Rp 20.000 Rp 19.980
Rp 25.000 Rp 24.775
Rp 50.000 Rp 49.350
Rp 100.000 Rp 98.780

Tak hanya dapat digunakan untuk jual pulsa, namun aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk pembelian voucher game, pembayaran BPJS, token listrik, paket internat dan berbagai pembayaran umum lainnya.

iReload

Aplikasi jual pulsa kedua adalah iReload yang merupakan aplikasi besutan dari PT. Dwi Guna Anugrah. Hal yang paling menarik dari aplikasi ini ialah Anda bisa memulai usaha tanpa modal. Dengan adanya fitur fingerprint membuat para penggunanya merasa lebih aman, sehingga Anda tak perlu khawatir jika ada orang yang ingin sengaja melakukan transaksi pulsa dari HP Anda.

Aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk melayani jenis pembayar lainnya seperti PDAM, PLN, IndieHome, TV kabel, voucher game dan masih banyak lagi.

PAYFAZZ

Persaingan bisnis pulsa yang semakin ketat memaksa Anda untuk bisa menjual pulsa dengan harga termurah. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa menggunakan aplikasi jual pulsa PAYFAZZ yang menjual pulsa dengan harga termurah.

Sebagai contohnya, pulsa Rp 5.000 dapat dibeli dengan harga Rp 4.000 saja. Jika Anda menjual pulsa tersebut ke konsumen dengan Rp 6.000 pasti sudah bisa mendapatkan keuntungan yang besar bukan?

Sama seperti beberapa aplikasi lain, PAYFAZZ juga bisa digunakan untuk pembayaran PPOB lainnya seperti PDAM, BPJS, PLN, cicilan kendaraan, TV kabel dan masih banyak lagi.

Kudo

Kudo adalah singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Aplikasi yang sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengunduh tersebut memiliki kapasitas yang cukup ringan yaitu 20 MB saja. Akan tetapi, kelemahannya ialah harga jual pulsa yang cukup mahal.

Namun, Anda masih bisa melakukan berbagai macam jenis pembayaran dengan aplikasi ini seperti bayar asuransi, top up pengemudi online, voucher game, tiket pesawat dan masih banyak lagi.

Unitedtronik

Terakhir ada Unitedtronik yang merupakan aplikasi jual pulsa terlengkap dan termurah. Hanya dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa memulai berjualan dengan modal seribuan saja. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan pulsa dengan harga agen yang tentunya lebih murah.

Tak hanya bisa digunakan untuk transaksi jual pulsa, menurut teknolova.com Unitedtronik juga bisa digunakan untuk isi ulang saldo GoPay, OVO, pembayaran tagihan listrik, PDAM, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan hadirnya beragam aplikasi jual pulsa tersebut akan membuat bisnis pulsa yang Anda geluti menjadi lebih simple bukan? Bahkan, Anda pun tak perlu menyiapkan sebuah tempat untuk kios agar bisa menjalankan bisnis tersebut.

Author

Write A Comment