Pulsa adalah kebutuhan pokok saat ini. Meski mungkin sudah jarang dipakai telepon atau SMS, untuk membeli kuota pun kita tetap perlu pulsa.

Sayangnya seperti yang kamu tahu, nominal penggunaan pulsa untuk kebutuhan harian sekarang sudah meningkat. Sehingga hal ini membuat kamu harus terus menerus mengisi pulsa agar tidak habis.

Kalau kamu sedang bokek atau tidak punya uang, kamu bisa coba nih rekomendasi aplikasi penghasil pulsa berikut.

7 Aplikasi Penghasil Pulsa Termudah dan Tercepat Untuk Android

1. Cashtree

CashTree adalah aplikasi berbagi hadiah, aplikasi ini terkenal dengan hadiah-hadiahnya yang menarik. Mulai dari barang biasa, hingga yang agak mahal seperti HP.

CashTree juga bisa kamu pakai untuk mendapatkan pulsa. Kami sendiri sudah mencobanya dan berhasil lho.

Cara kerjanya tidak susah. Kamu pasang aplikasinya, kemudian buka. Di halaman utama, kamu bisa melihat hal-hal yang harus dikerjakan. Nanti kamu akan mendapatkan poin, yang bisa ditukar dengan pulsa.

Nominal pulsa yang ditawarkan bervariasi. Mulai dari 5.000 hingga 100.000. Sehingga kamu bisa menukarnya sesuai kebutuhan.

Tapi perlu kamu ketahui, untuk penukaran pulsa sifatnya terbatas. Jadi tidak selalu tersedia. Kalau di suatu waktu kamu tidak bisa menukar pulsa, kamu bisa coba di waktu yang lainnya.

CashTree bisa kamu download langsung di Google Play Store.

2. Jakpat

Cara kerja Jakpat sangat simpel. Aplikasi ini menyediakan berbagai survey yang bisa kamu isi. Setelah selesai, kamu bisa mendapatkan poin. Poin ini bisa kamu tukar dengan pulsa.

Nominal pulsa yang ditawarkan aplikasi ini mulai dari 10 ribu rupiah. Selain itu, kamu juga bisa menukarnya dengan metode lain, seperti Dana atau Gopay.

Oh ya, terkait survey juga beragam. Sehingga kamu bisa memilih, mana yang bisa kamu jawab, dan yang tidak.

Jakpat tersedia langsung di Play Store. Bisa kamu download secara gratis.

3. Popslide

Popslide pada dasarnya merupakan aplikasi yang menawarkan pengguna HP Android untuk mempermudah pembayaran keperluan bulanan. Seperti tagihan listrik, air maupun pulsa bulanan.

Tapi, aplikasi ini menyediakan juga games-games yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan pulsa gratis.

Contoh kamu bisa mengikuti challenge, mengikuti survey hingga mengajak teman kamu untuk sama-sama menggunakan Popslide.

Dengan mengikuti aktivitas tersebut, kamu akan mendapatkan poin, yang bisa ditukar ke semua provider kartu. Telkomsel, Indosat, Three, Axis dan lain-lain.

Tertarik mau coba Popslide? Silakan download saja langsung di Google Play Store.

4. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi penghasil uang yang juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis.

Caranya bagaimana? Mudah kok. Pasang aplikasi Baca Plus, lalu cek di menu Poin. Kerjakan semua aktivitas yang ada di sana.

Nanti hasil poin yang kamu dapat, bisa ditukar dengan pulsa sesuai nominal yang diinginkan.

Untuk memasang Baca Plus, kamu bisa langsung download aplikasinya di Google Play Store.

5. NusaResearch

Sama seperti Jakpat, NusaResearch adalah aplikasi survey. Melalui aplikasi ini kamu harus mengikuti survey-survey yang tersedia.

Dari hasil survey tersebut, kamu bisa mendapatkan poin, untuk ditukar ke pulsa, maupun ke platform lain. Seperti ke Paypal, Gopay dan lainnya.

Menariknya, NusaResearch memungkinkan juga para penggunanya untuk melihat hasil riset dari survey yang ada. Sehingga cocok dipakai untuk belajar dan menambah pengetahuan.

Tertarik coba? NusaResearch bisa kamu download di Google Play Store.

6. AyoDeal

Kamu suka belanja online? Mungkin kamu bisa coba aplikasi AyoDeal.

Di AyoDeal tersedia berbagai macam produk yang bisa dibeli secara langsung. Selain itu, melalui AyoDeal kita juga memungkinkan untuk membayar tagihan-tagihan bulanan tanpa ribet.

Nah, kamu bisa lho menghasilkan pulsa lewat AyoDeal. Caranya yaitu dengan mengikuti program-program yang disediakan. Kemudian nanti kamu akan diberikan komisi, dan bisa ditukar dengan pulsa.

Silahkan download AyoDeal di Google Play Store.

7. Google Opinion Rewards

Google Opinion akan memberikan kamu pertanyaan, kemudian kamu harus menjawabnya sesuai opini kamu sendiri. Begitulah kira-kira gambaran dari aplikasi ini.

Setiap selesai menjawab opini, kamu akan mendapatkan reward berupa Google Credit yang tersimpan di akun Google kamu.

Google Credit tersebut bisa kamu tukar untuk belanja produk-produk digital. Salah satunya ialah pulsa.

Google Opinion Rewards tersedia di Google Playstore. Silahkan download langsung di sana.

Itulah daftar aplikasi penghasil pulsa. Besaran nominal yang didapatkan tergantung dari kamu rajin tidaknya. Bukan tidak mungkin kok, kamu bisa dapat pulsa ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Kalau kamu merasa tertarik dengan aplikasi ini, jangan lupa share ke media sosial kamu. Supaya teman-teman kamu juga tahu.

Author

Write A Comment