Banyak orang menyukai ponsel Android karena berbagai pilihan penyesuaian software dan hardware yang dimiliki. Tetapi jika Anda meminta seseorang untuk merekomendasikan ponsel yang bagus untuk Anda, banyak orang akan meminta Anda untuk membeli iPhone daripada Android. Ada beberapa alasan mengapa Iphone lebih bagus dari android.

Untuk Anda yang masih ragu memilih android ataupun iphone, berikut adalah alasan mengapa Anda harus membeli iphone berikut daftar harga iphone terbaru.

Alasan Membeli Iphone daripada Android

Iphone  memiliki desain yang ramping, dan sangat baik kecepatan jelajahnya. Anda juga dapat mengunduh aplikasi pemantauan iPhone jika mau. Berikut ini adalah beberapa keuntungan memiliki iPhone daripada Android.

iPhone lebih ramah pengguna

Meskipun sebagian besar produsen ponsel Android mencoba yang terbaik dalam memproduksi ponselnya, namun tetap saja iPhone menjadi ponsel paling mudah untuk digunakan sampai sekarang. Tampilan dan nuansa iOS tidak berubah selama bertahun-tahun. Meskipun Apple membuat beberapa peningkatan selama bertahun-tahun seperti Control Center, iPhone masih sangat mudah dipelajari.

  1. iPhone lebih cepat dari ponsel Android

Tidak ada keraguan bahwa iPhone lebih cepat dari ponsel berbasis Android. Beberapa tes dan perbandingan telah dilakukan pada iPhone XS dan Galaxy S9 yang merupakan ponsel Android. Samsung Galaxy S9 menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 845 dan ternyata iPhone muncul teratas karena mulai membuka aplikasi latar belakang lebih cepat.

  1. Integrasi yang lebih baik antara hardware dan software dalam iPhone

3D iPhone 7 memiliki layar sentuh yang dapat mendeteksi tekanan yang juga memungkinkan Anda untuk mengambil tindakan cepat dari layar beranda dengan menekan ikon aplikasi untuk waktu yang lama. Anda dapat membuka email hanya dengan menekannya di kotak masuk Anda.

Tombol beranda iPhone 7 menggunakan mesin Taptic yang sangat efisien, dan tidak tertekan secara fisik. Hal baik lainnya dengan iPhone adalah tingkat sensitivitasnya dapat disesuaikan.

Anda dapat memperbarui iOS di iPhone kapan pun Anda mau

Alasan keempat ini adalah salah satu manfaat signifikan dari memiliki iPhone di Android. Sekitar 80% perangkat iOS menjalankan iOS 10, versi terbaru dari OS Apple sementara Google melaporkan bahwa Android Nougat adalah 4,9% dari perangkat Android. Laporan itu juga mengindikasikan bahwa mayoritas pengguna Android masih menggunakan OS Android versi lama.

  1. Tidak ada bloatware

Banyak pengguna Android selalu mencari artikel di panduan bloatware. Sebagian besar produsen ponsel yang menggunakan Android menyediakan banyak bloatware di perangkatnya yang membutuhkan banyak ruang penyimpanan di ponsel.

Tetapi dengan iPhone, Anda tidak akan menemukan perangkat lunak yang dimuat sebelumnya, oleh karena itu, maka iphone memberi Anda kemudahan dalam membersihkan perangkat.

Daftar Harga Iphone Terbaru

Apple iPhone 7 Plus Rp 5.000.000
 

Apple iPhone 7

 

Rp 3.264.000
Apple iPhone XS Max

 

Rp 14.490.000
Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp 3.000.000
Apple iPhone 6s 16GB Rp 2.199.000
Apple iPhone 11 Pro Rp 17.000.000
Apple iPhone 11 Rp 12.450.000
Apple iPhone 11 Pro Max Rp 19.990.000
Apple iPhone 8 Rp 5.799.000

 

 

Apple iPhone XS

Rp 13.000.000
Apple iPhone XR Rp 10.575.000
Apple iPhone X Rp 9.650.000
Apple iPhone SE Rp 1.750.000

 

 

Dengan begitu banyak manfaat iPhone, itulah mengapa iPhone lebih disukai daripada perangkat Android . iPhone memberikan dukungan teknis yang jauh lebih baik dan Anda juga dapat memperbarui iOS terbaru jauh lebih mudah daripada di ponsel Android. untuk Anda yang ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai smartphone lainnya, cek aja ke website Hooba.id!

Selain itu, iPhone lebih disukai daripada perangkat Android saat meluncurkan aplikasi seluler baru. Ya meski melihat daftar harga iphone di atas cenderung jauh lebih mahal dari android, namun jika mengetahui kelebihan Iphone sebagaimana dipaparkan di atas, rasanya sayang jika melewatkan iphone.

Author

Write A Comment