Kamu menyukai warna merah? Atau kamu sedang bosan dengan warna kitchen set kamu sekarang?

Kamu bisa coba nih, ide kitchen set warna merah minimalis dan modern yang langsung bisa kamu aplikasikan langsung di kitchen set impian kamu. Kamu juga dapat menggabungkan warna-warna yang cocok dengan warna merah, seperti warna putih, warna hitam, warna abu-abu, dan sebagainya.

Tak usah lama-lama lagi, mari kita simak pembahasan kali ini sampai habis ya! Semoga, ide kitchen set warna merah ini bisa jadi referensi kitchen set impian kamu.

  1. Menggabungkan warna merah dan warna hitam yang elegan

Warna kitchen set yang merah, digabungkan dengan warna hitam yang berada pada lemari dan meja makan, akan membuat dapur kamu terlihat elegan loh! Karena dengan warna seperti ini, membuat kamu juga terasa nyaman dan semangat untuk melakukan aktifitas memasak, mencuci piring, dan makan bersama. Apakah kamu tertarik?

  • Kitchen set warna merah minimalis
kitchen set merah hitam
kitchen set merah marun

Nah untuk kamu yang mempunyai ruangan dapur yang sempit. Kamu tak perlu khawatir! Kamu bisa coba nih desain kitchen set merah minimalis. Cocok untuk rumah yang bertype 36 loh! Kamu juga dapat menggabungkan langsung dengan ruang makan dan menambahkan partisi lemari kecil di sebelah kitchen set kamu. Bagaimana menurutmu?

  • Kitchen set warna merah modern dan mewah
model kitchen set warna merah
kitchen set warna merah

Kalau kamu memiliki ruangan dapur yang luas, kamu juga bisa membuat sebuah kitchen set yang lebih modern dan dan mewah loh. Seperti desain kitchen set warna merah ini.

Kamu juga dapat menambahkan meja makan kecil di sekitar kitchen setnya agar ketika meletakkan makanan atau minuman yang sudah di buat lebih gampang dan mudah, karena lebih dekat dari kompor. Apakah kamu setuju?

  • Kitchen set warna merah letter L
kitchen set warna merah putih
kitchen set warna merah maroon

Kalau kamu juga mempunyai ruangan dapur yang sempit dan tidak terlalu luas, kamu bisa coba dengan sebuah kitchen set warna merah dengan letter L. Fungsi dari sebuah kitchen set letter L ini, akan membuat dinding di dapur kamu terisi dua-duanya. Seperti, dinding di bagian atas diletakkan kitchen set dan dinding bagian bawah di letakkan kitchen set juga. Jadi, mengalih fungsikan dinding sebagai tempat untuk kitchen set tersebut. Cocok untuk diterapkan dirumah kamu atau tidak?

  • Kitchen set warna merah yang colorfull dan di gabung dengan ruang makan
kitchen set warna merah hitam

Kamu ingin mempunyai kitchen set warna merah tetapi ingin menambahkan warna yang lainnya? Kamu bisa lihat nih beberapa desain kitchen set yang menggabungkan beberapa warna tersebut. Warna yang digabungkan seperti warna putih, warna hijau, warna kuning, dan warna abu-abu. Kamu dapat memilih warnanya sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

kitchen set minimalis warna merah

Tak lupa, kamu juga dapat menambahkan meja makan di dekat kitchen set. Agar kamu lebih mudah mengambil masakan yang sudah matang. Dan tak perlu repot-repot untuk kesana-kemari mengambil masakan atau minuman yang sudah di buat. Tambahkan juga dekorasi seperti lampu gantung dan vas bunga kecil, agar ruangan dapur kamu terlihat lebih menarik. Setuju?

Itulah ide kitchen set warna merah minimalis dan modern. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi sesuaikan juga dengan apa yang kamu inginkan. Seperti luas ruangan dapur kamu, budget yang kamu miliki, dan desain yang kamu ingin terapkan di kitchen set impian kamu.

Sekarang ini tersedia Banyak Vendor yang bisa membantu kamu membangun kitchen set yang sesuai dengan rumah kamu. salah satu yang paling bagus Rekomedasi Jasa Kitchen Set Murah yaitu mirach Interior

Kalau kamu bingung, kamu bisa langsung tanya-tanya di Mirach Interior. Mirach Interior juga bisa membuatkan kamu custom furniture seperti meja makan, kitchen set, lemari, dan lain-lain. Selain itu, Mirach Interior juga dapat membuatkan desain 3D kamu loh! Jadi tunggu apa lagi? Hubungi tim dari MirachInterior.com sekarang juga!

Avatar
Author

Write A Comment