Kulit kering bisa menjadi awal terjadinya masalah yang lebih serius. Diantaranya kulit bersisik, pecah-pecah, hingga gatal. Hal ini bisa Anda hindari jika rutin menggunakan pelembab, terutama untuk area wajah.

Banyak sekali produk pelembab yang beredar di pasaran. Mulai dari yang berharga puluhan ribu hingga yang jutaan rupiah. Tapi, murah belum tentu murahan lho!

Gambar Pelembab Wardah
bukalapak.com

Harga pelembab Wardah sangat terjangkau, tapi manfaatnya sangat optimal. Bukan hanya berfungsi untuk melembabkan kulit wajah saja, tetapi pelembab Wardah juga mampu menutrisi. Kulit pun akan terasa lebih halus, lembut, serta kenyal dan bersinar.

Moisturizer keluaran Wardah memiliki beberapa varian yang bisa Anda sesuaikan dengan jenis kulit. Berikut ulasannya.

Varian Pelembab Wardah

  1. Purifying Moisturizer Gel

Produk pelembab Wardah yang satu ini berbentuk gel. Teksturnya ringan dan mudah meresap ke pori-pori kulit. Nah, Purifying Moisturizer Gel cocok untuk jenis kulit normal cenderung berminyak atau oily.

Diperkaya dengan Vitamin E dan Vitamin B5 yang berfungsi sebagai antioksidan. Ada juga ekstrak Chamomile yang membuat gel ini dapat melembabkan wajah lebih optimal. Meskipun bersifat melembabkan, tapi Purifying Moisturizer Gel tidak menyebabkan kulit menjadi berminyak.

  1. Hydrating Moisturizer Cream

Pelembab berbentuk krim ini diformulasikan untuk jenis kulit normal cenderung kering. tekstur krimnya lembut sehingga gampang meresap ke dalam kulit. Kandungan nutrisi di dalamnya meliputi Vitamin E, Olive Oil, dan microcollagen mampu melembabkan hingga lapisan kulit terdalam. Pakailah secara rutin agar kulit terasa lebih halus, kenyal, dan lembab.

  1. Acne Perfecting Moisturizer Gel

Produk ini direkomendasikan untuk wajah dengan tipe oily yang berjerawat. Kandungan yang bermanfaat di dalam Acne Perfecting Moisturizer Gel diantaranya Vitamin E, pro Vitamin B5, Zinc Gluconate dan tabir surya. Zinc Gluconate inilah yang mampu mengontrol minyak berlebih yang muncul di wajah.

Bukan hanya bisa melembabkan kulit saja, gel ini juga mampu menghilangkan jerawat dengan cepat. Cocok juga untuk mencegah timbulnya jerawat. Formulanya yang ringan mampu meresap ke dalam kulit dan tidak menimbulkan minyak.

  1. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Keunggulan krim pelembab yang satu ini ada pada sifat pH balance atau penyeimbang pH kulit. Sehingga, cocok untuk berbagai tipe kulit. Kandungan lainnya adalah Licorice Extract dan Vitamin B3 yang mampu menutrisi kulit wajah dengan baik.

  1. White Secret Day Cream

Beda lagi dengan krim siang yang satu ini. White Secret Day Cream memiliki formula yang mampu mencerahkan wajah dengan optimal. Kandungan Vitamin B3, Vitamin E, serta ekstrak Licorice dapat menutrisi wajah dengan baik. Hingga dapat menghidrasi dan mencegah kulit menjadi kering.

  1. Lightening Day Cream Step 1 dan Step 2

Tidak hanya melembabkan saja, Lightening Day Cream juga dapat mencerahkan sekaligus meremajakan kulit. Krim siang ini dapat melindungi wajah di siang hari dari berbagai faktor penyebab kulit kering seperti polusi udara dan sinar UV.

  1. Lightening Night Cream Step 1 dan Step 2

Untuk menyempurnakan perawatan wajah Anda menggunakan Lightening Day Cream, gunakan juga Night Cream untuk malam hari. krim ini dapat membantu percepatan regenerasi dan pelepasan sel kulit mati.

Daftar Harga Pelembab Wajah

Varian Harga
Wardah Purriying Moisturizer Rp 19.000
Wardah Hydrating Moisturizer Cream Rp 21.000
Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel Rp 35.000
Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer Rp 25.000
Wardah White Secret Day Cream Rp 97.000
Wardah Lightening Day Cream step 1 dan step 2 Rp 38.000
Wardah Lightening Night Cream step 1 dan step 2 Rp 40.000

Baca Juga : Wardah White Secret

Demikian informasi mengenai harga Pelembab Wardah. Anda bisa menjadikan ini sebagai referensi sebelum membeli pelembab sesuai dengan jenis wajah Anda.

Write A Comment