5 HP Minimal Untuk Game FF yang Murah dan Berkualitas

Semakin banyak orang tertarik dan memainkan Free Fire. Game bertema battle royal ini menjadi pilihan karena seru dan spesifikasi minimumnya. Untuk bisa bermain FF, tidak perlu spesifikasi yang tinggi. HP minimal untuk game FF bisa menjadi solusi bagi yang memang ingin bermain.

Seperti yang dilansir dari weebweb.com, tidak bisa dipungkiri bahwa ponsel jaman sekarang sudah banyak yang canggih bahkan dengan harga murah sekalipun. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa bermain game Free Fire. Spesifikasi minimum yang dibutuhkan game ini tidak akan terlalu menyulitkan orang-orang.

1. Samsung Galaxy A10s

HP minimal pertama untuk bermain game Free Fire yang pertama ada Samsung Galaxy A10s. Ponsel ini memiliki dapur pacu berupa Chipset Mediatek Helio P22, GPU PowerVR GE8320, RAM 2GB, dan internal 32GB. Sudah lebih dari cukup untuk bisa menyajikan game Free Fire dengan nyaman.

Dengan kondisi dapur pacu tersebut, Samsung Galaxy A10s mampu memberikan kesan bermain FF yang nyaman dan menyenangkan. Tenang saja, sudah tentu tidak akan lag.

2. Xiaomi Redmi 7A

Punya HP Redmi 7A? Jika punya, maka sudah bisa menjalankan game FF dengan lancar. Ponsel ini dibekali dengan Chipset Qualcomm SDM 439, GPU Adreno 505, RAM pilihan 2GB, 3GB, dan ROM 16GB, 32GB. Spesifikasi yang sudah layak untuk bermain game seperti Free Fire.

HP minimal untuk game FF ini mampu memberikan kesan anti lag saat bermain apalagi jika memilih seri RAM 3GB. Namun, jika memilih atau memiliki Redmi 7A dengan RAM 2GB juga sudah cukup untuk bermain game Free dan juga game menarik lainnya.

3.Realme C2

HP Realme C2 juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk bermain Free Fire. Dapur pacu dari ponsel ini sudah cukup ciamik dengan Chipset Mediatek Helio P22, GPU PowerVR GE8320, RAM 2GB, 3GB, dan internal 16GB dan 32GB.

Bermain game FF di ponsel ini akan lancar jaya tanpa hambatan serius. Apalagi didukung dengan ukuran layar 6,1 inci dan mendukung resolusi HD+. Bermain Free Fire akan semakin menyenangkan bukan hanya soal performa namun juga secara visual karena layarnya lebih leluasa.

4. Oppo A5s 

Produk dari Oppo juga tidak ketinggalan untuk bisa menyajikan performa bermain FF yang memuaskan. Oppo A5s dengan Chipset Mediatek Helio P35, GPU PowerVR GE8320, RAM 2GB, 3GB, 4GB, dan internal 32GB, 64GB akan membuat game Free Fire lancar untuk dimainkan. 

Pilihan terbaiknya tetap ada pada pilihan RAM 4GB, namun harganya jelas lebih mahal. Tapi jika memilih pilihan 2GB pun, Oppo A5s masih menjadi salah satu HP minimal untuk game FF.

5. Vivo Y91

Rekomendasi HP FF terakhir jatuh pada Vivo Y91. Soal kinerja dari ponsel ini untuk FF sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Chipset Mediatek Helio P22, GPU PowerVR GE8320, RAM 2GB, dan ROM 32 GB sangat direkomendasikan untuk game FF.

Kelebihan Vivo Y91 juga harganya cukup murah. Untuk bisa mendapatkan ponsel ini, juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Dengan modal 1 jutaan saja, sudah bisa mendapatkan Vivo Y91 untuk bermain Free Fire dan menggunakan smartphone untuk kebutuhan lainnya.

Dengan adanya HP minimal untuk game FF, orang-orang tidak perlu lagi merogoh kocek tinggi untuk bisa bermain FF dengan nyaman. Dengan HP terjangkau saja, sudah bisa menikmati keseruan FF dengan spesifikasi yang dimilikinya. 

Leave a Reply