Kombinasi Item Mobile Legends

Kini, Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang menyediakan beragam macam jenis hero. item dan skin terbanyak.

Bicara soal item, ada urutan kombinasi item Mobile Legends terbaik yang bisa membuat hero yang kamu gunakan semakin kuat dan ber-damage besar.

Perlu diketahui, mengetahui masing-masing fungsi item yang digunakan pada hero Mobile Legends itu sangat penting. Kenapa? Agar ada peningkatan damage dari hero yang sedang digunakan.

Dengan mengkombinasi beberapa item menjadi satu, bisa dipastikan hero yang kamu gunakan akan mempunyai damage mematikan.

Berikut rangkuman informasi dari situs web winstrix mengenai kombinasi item Mobile Legends yang wajib kamu coba, simak terus ulasan berikut ini

Golden Staff + Corrosion Scythe

Kombinasi item Mobile Legends yang pertama adalah Golden Staff + Corrosion Scythe. Kedua item tersebut mempunyai efek kesamaan, yaitu dapat meningkatkan keahlian bassic attack dari hero yang sedang digunakan.

Kombinasi antar kedua item ini sangat cocok digunakan pada hero yang mengandalkan bassic attack. Misal salah satunya hero marksman.

Biasanya hero marksman yang menggunakan kombinasi item ini adalah, Wanwan, Cloude dan Karrie. Dimana item ini akan meningkatkan efek slow sekaligus bassic attack semakin tinggi.

Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah memukul mundur tim lawan, bahkan membunuhnya secara cuma-cuma.

Percaya atau tidak, silahkan coba praktek sendiri dan rasakan bagaimana efeknya jika hero marksman menggunakan kombinasi dari kedua item ini.

Demon Hunter + Malefic Roar

Kombinasi item Mobile Legends Malefic Roar + Demon Hunter ini bisa digunakan ketika kamu sedang berlawanan dengan hero tank.

Misal kamu menggunakan hero marksman atau assasin, maka sekali mengeluarkan skill yang mengenai hero tank, maka secara otomatis tank tersebut akan terkena damage menyakitkan dan hasilnya HP-nya akan berkurang banyak.

Bukan itu saja, ternyata kombinasi dari item Mobile Legends Demon Hunter + Malefic Roar ini mampu mengalahkan tank yang mempunyai HP tertinggi.

Tentunya kemampuan tersebut ada pada pasif yang dimilikinya. Apa pasifnya? Yaitu akan memberikan HP sebesar 9% dari HP target atau musuh yang sedang kamu lawan.

Jadi teorinya seperti ini, semakin besar HP yang ada pada hero lawan, maka damage yang dihasilkan untuk menyerang semakin tinggi.

Dengan begitu, hero tank yang kamu hadapi bisa dengan mudah dikalahkan. Bahkan untuk membunuhnya hanya membutuhkan beberapa detik saja.

Hal ini sudah saya coba dan ternyata memang benar-benar menakjubkan hasil kombinasi dari kedua item tersebut.

Endless Batle + Haas’s Claws

Seperti yang kita ketahui, kedua item ini mempunyai physical lifesteal yang sangat tinggi. Coba saja kamu bayangkan apabila kedua item tersebut dikombinasikan menjadi satu bagian, bagaimana efek yang terjadi?

Dengan menggabungkan kedua item ini, hero yang kamu gunakan akan mendapatkan physical lifesteal sebesar 30%. Tak hanya itu, kemampuan physical damage pun akan bertambah semakin tinggi.

Hasilnya, hero yang kamu gunakan dapat membunuh musuh dengan mudah dan memenangkan pertandingan pada permainan Mobile Legends.

Hero apa saja yang bisa menggunakan kedua item ini? Saya sangat merekomendasikan hero fighter.

Scarlet Phantom + Windtalker

Kombinasi dari kedua item ini sangat cocok digunakan pada hero marksman. Kenapa demikian? Karena hero tersebut mekanisme penyerangannya dari jarak jauh.

Dengan item ini, tingkat kecepatan menyerang akan semakin tinggi. Coba bayangkan saja, Scarlet Phantom mempunyai +30 attack speed, sedangkan Windtalker sebesar +40 attack speed. Jika keduanya digabungkan menjadi satu, maka kecepatan yang dihasilkan oleh hero marksman sebesar +70%.

Leave a Reply