Ajang bergengsi sepak bola nasional menjadi sebuah ajang penantian bagi masyarkaat Indonesia.

Fakumnya Liga Sepak Bola Indonesia yang terlalu lama membuat para penonton setiannya rindu.

Hal inilah yang menjadikan CEO Gojek, berinsiatif membuat Liga Sepak Bola yang dinamakan sebagai Liga Gojek.

Tentu, hal ini disambut baik oleh masyarakat, namun dalam pelaksanaanya Liga Gojek ini menuai Pro dan Kontra.

Hal itu lah yang menjadikaan Liga Gojek ini sempat dihentikan dalam beberapa waktu, namun kini Liga Gojek ini kembali lagi dalam menghibur masyarakat Indonesia.

Lalu apakah alasannya ? Mari kita simak Alasan Liga Gojek Kembali lagi berikut ini.

Alasan Liga Gojek Kembali Lagi

1. GO-JEK Mendukung Ajang Sepak Bola Tanah Air

  1. Apabila kalian pecinta bola, pastinya mengetahu bahwa GO-JEK pernah berseteru tidak mau mensponsori liga.
  2. Tetapi, sebagai salah satu bentuk cara mendukung ajang sepak bola di tanah air GO-JEK kembali lagi memberikan apresiasi yang cukup besar.
  3. Tentunya, hal tersebut juga berkaitan dengan dunia sepak bola di Indonesia
  4. Dengan memberikan dukungan tersebut juga akan membantu perusahaan GO-JEK menjadi lebih dikenal oleh masyarakat sehingga akan memberikan keuntungan untuk keduanya.
  5. Dapat dipastikan bahwa liga gojek tersebut memang memberikan dorongan yang cukup kuat untuk dua sepak bola di tanah air.
  6. GO-JEK Mendukung Sepak bola selalu melibatkan pengusaha mikro Berikutnya, faktor yang membuat liga gojek kembali karena ingin mendukung sepak bola sebagai perusahaan mikro yang berkembang di Indonesia.
  7. Nah, roda perekonomian yang mendukung pertandingan spak bola biasanya selalu melibatkan pengusaha mikro.
  8. Dengan demikian GO-JEK menjadi lebih semangat lagi untuk mendukung dunia sepak bola sesuai dengan ekonomi kerakyatan Indonesia.
  9. Dorongan dari perusahaan besar di Indonesia yang satu ini ternyata memang dapat meningkatkan semangat untuk membuat sepak bola tanah air menjadi lebih maju.
  10. Seperti yang kita ketahui bahwa pengusaha mikro perannya cukup besar dalam dunia pertandingan sepak bola.

 

2. Membantu Mencari Bibit Unggul

Selanjutnya, peran liga GO-JEK ternyata sangatlah mampu dalam mendukung sepak bola di Indonesia dalam jangka panjang.

Nah, GO-JEK ini sangat mendukung sebagian besar club bola di Indonesia. Bahkan, perusahaan mikro tersebut juga berperan untuk membantu club di Indonesia untuk fokus dalam mencari bibit unggul yang dapat mencetak prestasi untuk mengharumkan nama sepak bola di tanah air.

Seperti yang kita ketahui bahwa memilih calon pemain sepak bola cukup sulit, bahkan dibutuhkan biaya yang besar untuk melakukan latihan secara terus menerus sehingga dengan adanya dukungan dari GO-JEK memang dapat dibilang cukup membantu.

Salah satu klub yang sampai sekarang didukung oleh GO-JEK yaitu PERSIB, sebagai klub kebanggaan Jawa Barat yang memang memiliki prestasi di tanah air.

Banyak pemain yang dapat dikatakan berbakat di klub tersebut, hal itulah yang membuat GO-JEK selalu mendukung PERSIB.

3. Membangkitkan sepak bola tanah air

Dukungan dari GO-JEK kepada dunia sepak bola di Indonesia tentunya memiliki harapan yang cukup besar yaitu untuk membangkitkan semangat pemain sepak bola di Indonesia.

Selain itu, harapan yang cukup besar dapat membuat sepak bola di tanah air menjadi lebih maju.

Tak hanya itu, GO-JEK juga berharap dapat meningkatkan kembali antusias masyarakat terhadap dunia sepak bola nasional, khususnya generasi muda agar selalu semangat untuk menjadi generasi penerus yang membanggakan bangsa dan negara.

  1. 4. Kebutuhan Masyarakat

Ternyata GO-JEK juga membantu memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menonton. Mengapa demikian? tentunya dengan adanya sponsor dari GOJEK akan memudahkan masyarakat menontonnya dengan menggunakan transportasi GO-RIDE maupun GO CAR.

Kemudian untuk pembelian tiketnya juga dapat dilakukan di GO-TIX sehingga penggemar di rumah juga bisa menontonnya dengan berbagai pilihan makanan yang dipesan lewat aplikasi GO-FOOD.

  1. 5. Masyarakat Semakin Banyak yang Mengenal dan Menggunakan GO-JEK
  2. Dengan adanya liga gojek pastinya juga akan cukup membantu dalam meningkatkan jumlah konsumen GO-JEK.
  3. Nah, masyarakat semakin mengenal dan mengguakan aplikasi tersebut sehingga jumlah download aplikasi di Play Store juga meningkat. Dengan demikian juga mampu meningkatkan pendapatan GOJEK pastinya.
Author

Write A Comment