Mencari pantai dengan panorama indah dan lingkungan yang masih alami sepertinya bukan hal yang sulit di Bali. Pantai Padang Padang adalah salah satunya. Pantai Padang Padang Bali juga dikenal dengan nama Pantai Labuan Sait sudah terkenal di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Tempat wisata di Bali terletak di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali.

Pulau Bali memiliki dua pantai yang terletak di tempat yang berbeda dan keduanya memiliki nama dengan kata Padang yaitu Pantai Padang Padang Bali yang terletak di sebelah selatan dan Padang Bai di Bali Timur.

Bagi Anda yang sudah sering berwisata ke Bali, Pantai Kuta mungkin terlalu mainstream untuk Anda kunjungi, dan tentunya Anda menginginkan alternatif wisata pantai di Bali. Umumnya tempat wisata pantai di Bali yang memiliki pasir putih sebagai favorit wisatawan berjemur. Apalagi yang menginap di kawasan wisata uluwatu. Pantai Padang Padang akan Anda temukan setelah melewati Pantai Dreamland. Hampir setiap hari pantai ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama wisatawan dari luar negeri. Rasanya seperti berjemur di pantai luar negeri, bagi penduduk setempat.

Review Pantai Padang Padang di Bali

Buat kamu yang penasaran apa saja dan bagaimana pantai padang padang bisa menyimak ulasan berikut ini.

Hal yang Dapat Dilakukan di Pantai Padang Padang

Keunikan lokasi dengan latar belakang perbukitan yang teduh dan bebatuan yang terjal menjadi ciri khas pantai ini. Untuk menuju Pantai Padang Padang pengunjung harus melewati jalan yang menyerupai goa. Kemudian menuruni puluhan anak tangga yang hanya cukup untuk satu orang. Begitu melewati anak tangga, pasir putih dengan air yang tenang dan jernih akan terlihat di depan mata.

Pantai Padang Padang Bali adalah salah satu set dari film Hollywood Eat Pray Love yang dibintangi oleh Julia Robets. Menawarkan pasir putih dan ombak yang tenang. Ditambah satu grup musik Michel Learn To Rock memilih tempat ini untuk lokasi syuting salah satu video klip musik mereka. Hal tersebut membuat Pantai Padang Padang semakin populer di mancanegara. Apalagi bagi yang suka bermain selancar, maka pantai ini sangat cocok untuk Anda kunjungi.

Peselancar dari seluruh dunia pasti pernah mencoba sensasi berselancar di pantai ini. Biasanya mereka berenang agak ke dalam untuk mendapatkan ombak yang besar dan panjang. Karena di pantai airnya tenang dan ombaknya tidak terlalu besar.

Menjelang sore banyak warga desa setempat yang datang berkunjung. Apalagi bagi remaja yang berjalan-jalan di pinggir pantai sambil sesekali mengambil gambar dari angle yang mereka sukai. Udara pantai yang sejuk, langit biru cerah dan air laut jernih kehijauan, sangat mendukung bagi yang ingin berfoto prewedding dengan background pantai.

Cara Menuju Sana

Akses menuju Pantai Padang Padang sangatlah mudah, hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari Ngurah Rai Bali dengan menggunakan kendaraan bermotor. Cara terbaik menuju lokasi pantai Padang Padang Bali menggunakan sewa mobil di Bali dengan supir. Dengan menggunakan jasa rental mobil anda tidak perlu memikirkan bagaimana mencari lokasi Pantai Padang Padang.

Akomodasi

Jika Anda ingin tinggal di kawasan pantai yang indah ini Anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan hotel, villa atau bungalow. Di sekitar kawasan Uluwatu sudah banyak dibangun penginapan. Mulai dari budget hingga hotel sekelas. Mereka yang kebanyakan berasal dari wisatawan Eropa yang menginginkan suasana tenang dan nyaman. Silakan Anda lihat daftar penginapan di dekat pantai ini.

Guna Mandala Inn
Ananta Bali Uluwatu Resort & Spa
La Joya Bungalows
Uluwatu Cottages

Avatar
Author

Write A Comment