Review Fresh Vision

Hai, aku Okta! Aku karyawan di sebuah karyawan swasta. Aku dituntut untuk bekerja di depan layar laptop. Setidaknya aku menatap laptop 8 jam sehari. Belum lagi ketika aku pengin main HP.

Mungkin ada 12jam mataku menatap layar. Bisa dibayangkan dong gimana kasiannya mataku. Aku kadang sampe buram melihat layar laptop.

Kepalaku sering pusing dan mata sering berair. Kata temenku itu karena mata lelah. Banyak yang merekomendasikan obat tetes mata.

Tapi aku paling ngga bisa pake obat tetes mata. Selain itu juga aku takut ngga cocok. Karena langsung di teteskan ke mata, aku takut sama reaksinya.

Sampe akhirnya aku ketemu sama vitamin mata ini. Vitamin ini bentuknya cair karena dari madu. Rasanya unik karena manis ada asamnya.

Aku merasa lebih aman mengkonsumsi madu ini. Lebih aman dari obat tetes mata karena tidak ke mata langsung. Selain itu kemasannya juga sangat praktis.

Botolnya ngga terlalu besar tapi ngga kecil juga. Waktu aku baca komposisinya kaget banget. Karena ada wortel tentunya dan blueberry.

Setau aku blueberry bagus banget untuk mata. Menurutku mata harus banget dijaga jangan nunggu bermasalah dulu. Mending dirawat dari sekarang aja ya guys.

  1. Harga Fresh Vision

Fresh Vision dibandrol dengan harga 200.000 per botolnya. Tapi aku dapet harga promo jadi 150.000 aja.

Beli lebih dari 1 juga bisa dapet harga lebih murah. Fresh Vision juga sering kasih promo buat pelanggannya. Kaya aku dapet potongan harga jadi 150.000 aja perbotolnya.

Ada promo potongan ongkir. Selain itu juga ada potongan biaya admin COD. Dengan harga segitu menurut aku worth it.

Kita bisa dapet banyak banget manfaat. Selain itu bahan yang digunakan juga berkualitas. Diproses dengan teknologi tinggi.

Jadi manfaat dari kadungannya ngga hilang. Lebih kerennya lagi bisa dipake mulai dari umur 2th. Jadi yang punya adik atau anak bisa pake bareng.

Bagus banget buat perawatan mata kita. Ada banyak kandungan yang bisa menutrisi mata. Banyak ya keuntungan yang kita dapet dari 1 botol.

  • Packaging Fresh Vision

Kemasan fresh vision sangat simple dan praktis. Bisa masuk ke tas, jadi bisa aku bawa kerja. Ini juga aman ya ngga akan bocor.

Tutupnya misa menutup rapat. Informasi yang terdapat pada kemsannya lengkap. Ada nomor POM, Komposisi dan aturan pakai.

Cara penyimpanan, tanggal kadaluarsa dan tanggal produksi. Ada khasiat dan kegunaannya loh. Yang ngga kalah penting batasan penggunanya.

Lengkap banget ternyata informasinya. Ngga ketinggalan ada indikator khusus untuk keaslian produk. Jadi kita bisa memastikan dari kemasannya aja nih.

Produk Fresh Vision yang asli dilindungi plastik. Jadi kardusnya ditutupi oleh plastik. Selain itu juga ada hologram emasnya. Jadi lebih aman lagi guys.

Ada satu lagi yang jadi indikator keaslian. Kalo kalian buka botolnya pastikan berbunyi ”krek”.  Itu bisa meminimalisir produk lain meniru Fresh Vision.

Emang harus banget kemasan yang rapih dan aman. Jadi membuat kita lebih aman dan nyaman. Jangan ketipu barang palsu guys!

  • Kandungan dan Manfaat Fresh Vision

Nah paling menarik nih kita bahas kandungannya. Yang paling aku suka Fresh Vision ada blueberrynya. Blueberry itu bagus banget buat mata loh.

Kandungan paling banyak dalam blueberry yaitu air. Air dalam blueberry terdapat sebanyak 84%. Di dalam blueberry juga ada zat antosianida juga loh.

Zat antosianida ini berfungsi untuk membangun kapiler. Kapiler mata yang baik bisa meningkatkan aliran darah. Selain itu juga dapat memperlancar pengiriman oksigen.

Kedua hal ini dapat membantu mencegah glaukoma. Blueberry mengandung Vitamin E yang baik untuk mata. Selain untuk mata juga baik untuk kulit loh.

Lebih kerennya lagi blueberry cocok untuk diet. Ini karena blueberry rendah lemak dan protein. Oleh karena itu blueberry digunakan perawatan mata.

Selain blueberry ada juga wortelnya loh. Komposisi paling banyak yang digunakan yaitu wortel. Ekstrak wortel yang digunakan disini sebanyak 50mg.

Wortel emang udah terkenal bermanfaat untuk mata. Itu karena kandungan yang ada di dalamnya. Jadi emang ngga perlu diragukan lagi manfaatnya.

Wortel bisa mencegah kerusakan mata karena radikal bebas. Itu karena adanya kandungan betakaroten. Betakaroten berfungsi untuk menghasilkan antioksidan.

Selain betakaroten wortel juga mengandung vitamin A. Vitamin A terbukti dapat menjaga kesehatan mata. Selain itu dapat menurunkan resiko penyakit mata.

Dalam wortel juga ada kandungan karotenoid.  Karotenoid dapat menjaga penglihatan tetap tajam. Selain itu wortel dapat mencegah kekurangan vitamin A.

Nah yang istimewa Fresh Vision juga mengandung madu. Madu dapat meningkatkan kesehatan mata. Selain itu juga dapat membunuh bakteri pada mata.

Bakteri pada mata bisa menyebabkan peradangan. Madu juga dapat menguatkan otot mata. Harus diminimum teratur untuk hasil maksimal ya.

Semua orang pasti pengin punya mata sehat. Apalagi kalo indah juga. Nah Fresh Vision cocok banget untuk perawatan.

Untuk menjaga kejernihan mata, mata harus dinutrisi. Fresh Vision memiliki kandungan yang dapat menutrisi mata. Jadi Fresh Vision cocok banget untuk perawatan mata.

Kalo udah terlanjur bermasalah ngga masalah. Fresh Vision juga bisa buat menyembuhkan masalah mata. Mulai dari mata minus sampai glaukoma.

Buat kalian yang tertarik langsung aja cek instagramnya. Banyak informasi menarik tentang mata loh. Ada juga promo-promo setiap harinya!

Leave a Reply