REVIEW NUTRIFLAKES, BENERAN SEREAL BISA NYEMBUHIN ASAM LAMBUNG?

Kurang lebih 1 bulan aku sudah mengkonsumsi Nutriflakes, dan kesimpulannya adalah…

Baca dengan teliti ya guys kesimpulanku dibawah 😀

Aku gak berharap lebih atau banyak tentang khasiat Nutriflakes, tapi disini aku akan review nutriflakes. Nutriflakes saat ini sedang hype atau sedang marak-maraknya digunakan atau dukonsumsi oleh khalayak ramai terutama oleh masayarakat Indonesia itu sendiri.

Jadi yang jadi konsenku adalah apakah benar Nutriflakes bisa menyembuhkan asam lambung?

Dari yang aku lihat official store Nutriflakes di Instagram, shopee, dan market place Nutriflakes memiliki 3 varian paket yaitu paket ringan, sembuh, dan kronis. Perbedaanya ada pada berapa box yang diberikan. Paket ringan 1 box, paket sembuh 2 box, paket kronis 3 box.

Paket yang aku review adalah paket ringan, karena akum au coba dulu nih bisa beneran nyembuhin atau Cuma iklan? Tapi klaimnya dua box Nutriflakes dinyatakan bisa untuk stock 1 bulan.

  1. Nutriflakes Paket Ringan (1 Box)

Manfaat Nutriflakes itu ada sepuluh teman-teman yaitu: mengatasi asam lambung, mengatasi maag kronis, mengatasi gerd, memperkuat organ pencernaan, memenuhi kebutuhan serat harian, pengganti makanan penderita asam lambung, efektif mengurangi ketergantungan obat kimia.

KEMASAN:

Kemasannya berebentuk box atau kotak ya teman-teman terbuat dari bahan kardus premium. Kardus berwarna hijau nyentrik atau terang jadi enak untuk dipandang. Ada segel juga berwarna silver jadi pasti terjaga keasliannya.

Selain itu karena adanya segel tersebut produk Nutriflakes produknya tidak akan tumpah-tumpah karena packagingnya sudah kencang dan safe. Segel dari produk Nutriflakes berwarna silver ya guys yang asli.

Sekarang aku akan review nutriflakes pada bagian ingredients atau komposisinya

Ingredients atau komposisi dari Nutriflakes adalah terdiri 4 bahan herbal alami yaitu ada psyllium husk, umbi garut, gula aren, daun kelor. Sebenarnya ada 1 lagi guys yaitu susu etawa

Dibawah ini aku ngejelasin apa aja sih manfaat dari 4 bahan herbal diatas:

  • Psyllium Husk

Psyllium Husk merupakan nutrisi yang berperan sebagai laksatif untuk meredakan konstipasi atau nyeri pada lambung. Serat ini menyerap air dan menjaga kelembapan feses sehingga lebih mudah meredakan nyeri pada lambung yang menyiksa.

  • Umbi Garut

Umbi Garut memiliki kandungan sari ati garut yang bisa mentralkan kadar pH lambung. Selain itu, pati ini juga bisa menurunkan jumlah dan luka pada lambung serta meringankan gejala nyeri, begah, dan kembung yang terjadi pada lambung.

  • Gula Aren

Gula Aren merupakan gula murni yang mengandung ribloflavin dan thiamine yang membantu proses pembentukan antibody, energi, dan memperbaiki sel yang rusak, memperbaiki sistem pencernaan serta menetralisir asam lambung, selain itu juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

  • Daun Kelor Timor

Kelor (moringan oleifera) yang tumbuh didaratan Pulau Timor, Nusa Tenggara Timur (NTT), saat ini diklaim memiliki kualitas terbaik nomor dua didunia setelah Spanyol. Tanaman ini kaya akan kandungan tannin dan flavonoid, yaitu antioksidan nabati yang ampuh untuk menyembuhkan peradangan, iritasi, serta mengatasi masalah lambung dan asam lambung.

  • Susu Etawa

Susu kambing etawa dikatakan baik untuk penderita asam lambung karena mengandung kalsium, antioksidan, asam lemak baik, probiotik, zat antasida alami danmineral alkaline. Zat tersebut sudah terbukti dapat menurunkan limbah asam yang menumpuk dilambung dengan baik dan memelihara Kesehatan sistem pencernaan.

Dari ingredients atau komposisi diatas aku ingin memberikan kandungan apa saja yang terkandung pada produk Nutriflakes ini

Jadi kandungan nilai gizi yang dimilki oleh Nutriflakes persaji yaitu 30 gram, nutriflakes memiliki energi dengan total 130 KKAL, lemak 3 gram, karbohidrat 24 gram, serat pangan 2 gram, kolesterol dengan total 0 gram.

Dibawah ini aku juga akan share kandungan kandungan yang lebih detailnya dari SIG

Dari laporan diatas dari SIG sudah tertulis Nutriflakes mengandung serat pangan 2,76%, karbohidrat 84,28%, magnesium 16,31 mg/100g, besi 2,55mg/100g, mangan 1,59mgkg, vitamin B2, Vitamin B1, Vitamin B3 (niasin) 8,52mg/100g, Vitamin B5, Vitamin B6.

Kemudian halaman selanjutnya ada kandungan Vitamin B9 27, seng 1,20 mg/100g, kalium 275,77mg/100g, fosfor 714,94mg/kg, energi total 436,68kcal/100g, kadar air 2,57%, lemak total 10.72%, energidari lemak 96,48kcal/100g, kadar abu 1,66%, protein 0,77%

TEKSTUR:

Review nutriflakes sekarang menginformasikan mengenai tekstur, tekstur dari produk nutriflakes secara keseluruhan aku menggambarkan itu seperti energen berwarna hijau. Wangi dari produk nutriflakes sendiri adalah wangi seperti wafer cocok sih kalo orang-orang bilang enak untuk diminum karena gak bikin eneg ya kaya kita minum minuman manis di restaurant tapi ini herbal, sehat, dan berkhasiat.

CARA KONSUMSI:

Tekstur yang kasar karena  memang untuk memberikan efek kenyang sehat, dan juga dari umbi garut tersebut. Aku terbiasa mengkonsumsi Nutriflakes dengan 2 cara yaitu:

  • Cara 1: taruh bubuk nutriflakes 3 sendok teh kedalam gelas, tuangkan air 150ml kedalam gelas
  • Cara 2: aku jadiin smoothies guys. Bubuk nutriflakes aku campur dengan madu setelah selesai aku beri toping alpukat, pisang dan buah lainnya

HASIL SETELAH KONSUMSI:

Hasil setelah aku beberapa minggu konsumsi Nutriflakes lambungku jadi lebih enakan dan mendingan, rasanya juga enak, jadi gak bikin eneg di mulut maupun perut.

Review Nutriflakes dari aku, nutriflakes aman dan sudah diberikan izin edar oleh BPOM ya guys

Pembelian bisa dilakukan melalui online bis acari di Instagram, Facebook, maupun di Marketplace sudah tersedia ya guys 😊

Leave a Reply