Memilih lokasi untuk melakukan foto pernikahan tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Lokasi foto pernikahan di Malang beserta harganya yang terjangkau banyak di jumpai di kota ini. Mulai dari area pantai, pegunungan, hutan kota bahkan museum bisa dijadikan spot foto pernikahan yang menarik.

Banyaknya pemandangan alam yang indah di kota Malang membuat para calon pengantin memilih untuk mengambil konsep outdoor.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi lokasi foto pernikahan di Malang dengan konsep outdoor yang memesona.

7 Spot Foto Pernikahan di Malan yang Keren

1. Coban Talun

Destinasi wisata ini tidak hanya dijadikan sebagai tempat pelepas penat saja. Terdapat beberapa spot romantis yang cocok dijadikan lokasi foto pernikahan.

Para calon pengantin bisa mengambil spot air terjun untuk mendapatkan hasil foto yang menakjubkan. Bisa juga memilih spot taman bunga agar terlihat lebih romantis dan natural.

Harga untuk melakukan foto pernikahan disini bervariasi tergantung spot foto mana yang digunakan. Namun harganya tetap terjangkau, mulai dari 10 ribu rupiah sampai 15 ribu rupiah.

2. Kampung Jodipan

Salah satu kampung di daerah Blimbing yang sangat menarik dan penuh dengan warna. Kampung jodipan bisa dijadikan pilihan untuk melakukan foto pernikahan.

Deretan rumah yang tersusun rapi dilengkapi dengan cat warna-warni tentu sangat menarik dijadikan spot foto pernikahan. Untuk melakukan foto pernikahan disini, tidak membutuhkan biaya alias gratis. 

Hanya perlu membayar tiket masuk sebesar 2 ribu rupiah juga biaya parkir yang tidak sampai 5 ribu rupiah. Lokasi foto pernikahan di Malang beserta harganya ini letaknya sekitar 500m dari Stasiun Malang Kota. 

3. Pantai Balekambang

Malang juga memiliki banyak pantai indah, salah satunya pantai balekambang. Pantai ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk melakukan foto pernikahan yang menarik. Terdapat sebuah pura di pinggir pantainya. 

Ada sebuah jembatan yang memang terhubung antara pura dengan bibir pantai. Ombaknya yang sedang dan tidak terlalu tinggi membuat suasana pantainya menjadi lebih tenang dan romantis. 

Layaknya pantai-pantai yang ada di Bali, pantai balekambang ini menyuguhkan pemandangan pantai yang indah dilengkapi dengan sebuah pura. Untuk melakukan foto pernikahan disini hanya perlu membayar tiket masuk 15 ribu rupiah.

4. Kebun Raya Purwodadi

Salah satu spot lokasi foto pernikahan di Malang ini masih sangat alami dan juga asri. Tak heran jika banyak calon pengantin yang melakukan foto pernikahan disini.

Terdapat banyak spot menarik yang bisa dipilih untuk pengambilan gambar foto pernikahan agar semakin ciamik. Jika ingin melakukan foto pernikahan disini harus membayar sekitar 250 ribu rupiah per pasangan. 

Harga tersebut sudah bisa melakukan sesi foto pernikahan di semua spot yang tersedia. Jadi calon pasangan yang akan melakukan foto pernikahan bisa bebas memilih spot mana yang diinginkan. 

5. Museum Angkut

Bagi calon pasangan yang ingin melakukan foto pernikahan dengan latar belakang alat-alat transportasi bisa memilih museum angkut sebagai lokasinya. Terdapat banyak sekali koleksi alat-alat transportasi sejak zaman dulu sampai alat transportasi yang sudah canggih. 

Selain alat transportasi, ada banyak spot menarik lain seperti latar belakang negara-negara Eropa atau Hollywood, gangster, pasar apung dan masih banyak lagi. Tentu akan membuat hasil foto semakin menarik.

Untuk melakukan sesi foto di museum ini, harus membayar tiket masuk mulai dari 80 ribu rupiah sampai 500 ribu rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk melakukan sesi foto dengan hasil yang memuaskan.

6. Kebun Teh Wonosari

Hamparan kebun teh hijau yang luas tentu menjadi tempat lokasi foto pernikahan yang menarik. Perkebunan teh di Wonosari ini terkadang diselimuti awan juga kabut yang membuat pemandangannya terlihat sangat memesona.

Jika ingin melakukan foto pernikahan di kebun teh yang terletak di Desa Toyomarto ini cukup membayar 10 ribu sampai 15 ribu rupiah. Dengan harga yang terjangkau tetap bisa menghasilkan background foto pernikahan yang menakjubkan.

7. Coban Rais

Tempat wisata yang terletak di Kecamatan Batu di Dusun Dresel ini menjadi lokasi foto pernikahan yang romantis. Coban rais ini memiliki spot foto yang bertuliskan I Love U diatas ketinggian dan dilengkapi bunga-bunga cantik.

Selain itu pemandangan alamnya sangat menawan sehingga terlihat sangat romantis. Namun rute untuk menuju lokasinya memang cukup ekstrim, tapi akan terbayar dengan pemandangannya yang sangat indah.

Jika ingin melakukan foto pernikahan disini cukup membayar 10 sampai 25 ribu rupiah saja. Harganya memang sangat terjangkau namun pemandangan yang disuguhkan benar-benar luar biasa.

Itulah beberapa rekomendasi lokasi foto pernikahan di Malang beserta harganya. Begitu banyak spot menarik di Kota Malang yang bisa dijadikan tempat untuk melakukan foto pernikahan. Bisa memilih pantai, taman atau bahkan lokasi lainnya. Jika ingin melihat spot di wilayah lain, kamu bisa cek-cek webnya otwhalal, ya! Ada beberapa spot foto pernikahan keren lainnya, bahkan sampe ke Sumatera.

Harga yang ditawarkan pun tentunya bervariasi, mulai dari belasan ribu sampai ratusan ribu rupiah. Tinggal disesuaikan dengan budget dan keinginan para calon pasangan pengantin yang ingin melakukan sesi foto pernikahan.

Author

Write A Comment