Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

Seperti yang kamu tahu bahwa TikTok kini menjadi salah satu platform media sosial yang banyak diminati oleh berbagai kalangan di seluruh dunia.

TikTok sendiri adalah sebuah platform untuk berbagi video dengan durasi yang pendek.

Meski durasinya pendek, namun kamu bakal menemukan berbagai jenis video menarik. Mulai dari video yang menghibur, video lucu, video inspiratif, hingga video edukatif juga bisa kamu dapatkan disini.

Nah saat kamu menemukan video yang menarik tersebut, biasanya kamu ingin mengunduhnya dengan suatu alasan, entah hanya untuk disimpan dan ditonton di kemudian hari atau untuk diupload ke media sosial lain seperti story WA.

Namun jika kamu mengunduhnya secara langsung melalui aplikasi TikTok, maka video tersebut akan memiliki watermark logo TikTok dan username pemilik video tersebut. Tentu sangat mengganggu bukan?

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Vimvoxlab akan berbagi bagaimana cara unduh video tiktok tanpa watermark.

Cara Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

Untuk mengunduh video tanpa watermark, biasanya dibutuhkan aplikasi khusus yang harus kamu install.

Tapi disini, saya akan memberikan cara yang lebih cepat karena kamu tidak perlu untuk menginstall aplikasi terlebih dahulu.

Kamu hanya perlu memanfaatkan tools yang bernama Snaptik dari Berakal.

Berikut cara download video TikTok melalui Snaptik:

1. Salin Tautan Video TikTok

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu menyalin alamat URL dari video TikTok yang akan kamu unduh.

Caranya, silahkan cari video yang kamu maksud kemudian klik tombol share pada video TikTok tersebut, kemudian klik opsi Salin Tautan.

2. Buka Snaptik Berakal

Setelah kamu berhasil mendapatkan link dari video TikTok yang akan kamu unduh tanpa watermark, langkah selanjutnya yaitu mengunjungi situs Snaptik.

Buka browser kamu, kemudian buka situs SnapTik. Kamu bebas menggunakan browser apa saja karena Snaptik bisa berjalan dengan baik di semua browser.

3. Tempel Tautan Video

Pada halaman Snaptik tersebut, klik kolom yang bertuliskan “Tempel tautan video disini“, kemudian silahkan Tempel URL video TikTok yang akan kamu unduh.

Setelah itu, klik tombol Unduh yang ada di sebelah kanan kolom tersebut.

4. Download Video TikTok

Setelah kamu menekan tombol Download, maka akan muncul sebuah informasi berisi keterangan dari pemilik video tersebut dan beberapa tombol yang bisa kamu tekan.

Salah satu tombolnya yaitu Video Tanpa Watermark yang akan kamu gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Silahkan klik tombol tersebut.

5. Simpan Video

Setelah itu biasanya akan muncul sebuah popup yang menanyakan apakah kamu akan mendownload berkas tersebut.

Silahkan simpan berkas tersebut dengan menyutujuinya.

Sekian tutorial mengenai cara unduh video TikTok tanpa Watermark menggunakan TikTok Downloader.

Leave a Reply